Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim saat melantik 29 orang pejabat striktural, kamis (28/5/2020). (foto humas pdam)

Dirut PDAM Bekasi:  Pejabat Struktural Harus Punya Target  Kerja untuk Kemajuan Perusahaan

BEKASI (IndependensI.com)- Di tengah pandemi covid-19, pelayanan terhadap masyarakat khususnya pelanggan PDAM, menjadi tugas pokok. Kemudian, setiap pejabat dan pegawai wajib melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai  tanggungjawab yang dibebankan perusahaan.

Dalam melaksanakan tugas dan pelayanan, tetap mematuhi dan melaksanakan imbauan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dalam masa pandemi ini.

“Sebagai karyawan, pahami dan lakukan imbauan pemerintah  terkait protap kesehatan dalam pandemi covid-19 ini”, ungkap Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, saat pelantikan 29 pejabat di lingkungan perusahaan tersebut, Kamis (29/5/2020).

Kepada para karyawan yang dilantik, Usep Rahman Salim meminta harus ada target. Kemudian target itu harus dicapai dengan baik, sehingga PDAM ini dapat dipercaya masyarakat.

“Karyawan itu jangan hanya datang pagi dan pulang sore. Lalu pada waktunya menerima gaji. Tapi harus mempunyai target terutama mereka yang ada dalam jabatan struktural,” tegas Usep.

Lalu, para pejabat harus memberikan contoh yang baik bagi staf sebagai generasi mendatang untuk memajukan perusahaan. Dengan demikian, PDAM akan lebih baik dan karyawan lebih sejahtera, harapnya.

Diantara 29 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, Kabag Hukum dan Humas Ahmad Gunawan, Kabag Elektrikal/Mekanikal Wasta, Kabag IT Junaidi, Kabag Pengembangan Kerjasama Yati Kasriyati, Kabag Pengendalian Kehilangan Air Tatang Sudarmo, Kabag SDM Siti Aminah, Kepala Cabang Kota Teguh, Kepala Cabang Cikarang Utara Ahmad Firdaus.
Sedang lainnya ada yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan menduduki kepala sub bagian, dan kepala seksi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *