Kajari Pidie Jaya Mukhzan menyaksikan penyerahan bantuan sembako dari Ketua PJI Pidie Jaya Aulia kepada pihak Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam.(ist)

Peringati HUT ke 27, PJI Pidie Jaya Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Loading

JAKARTA (Independensi.com)
Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) daerah Pidie Jaya, Aceh mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada sejumlah masyarakat miskin, yayasan yatim piatu serta pondok pesantren, Senin (15/6)

Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya Mukzhan mengatakan kegiatan bhakti sosial  yang dilakukan PJI Pidie Jaya dalam rangka memperingati HUT PJI ke-27 yang diperingati setiap tanggal 15 Juni. 

Dia menyebutkan penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan Ketua PJI daerah Pidie Jaya, Aulia didampingi  dirinya serta para jaksa yang bertugas di Pidie Jaya.

Mukzhan mengatakan sembako antara lain dibagikan kepada Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam, Pesantren Darul Ridha Al Munawarah dan sejumlah masyarakat miskin di Pidie Jaya.

“Sembako yang diberikan merupakan sumbangan para jaksa dalam rangka membagi kebahagian kepada anak-anak yatim piatu, para santri yang sedang menuntut ilmu dan masyarakat miskin,” ucapnya.

Dia pun meminta kepada para penerima bantuan untuk mendoakan supaya pimpinan Kejaksaan dan seluruh jaksa Indonesia diberikan kesehatan dan ketangguhan dalam melaksanakan tugas sehari hari dan semakin dicintai masyarakat.(muj)