Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama anggota Fokopimda saat pisah sambut Dandim 0507 Bekasi. (humas)

Pisah Sambut Dandim Bekasi: Wali Kota Minta Forkopimda Jalin Komunikasi

BEKASI (IndependensI.com)- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) harus tetap menjalin komunikasi. Tujuannya agar pembangunan dan kamtibmas berlanjut dan terwujud di tengah masyarakat.

Di Kota Bekasi, komunikasi itu selalu terjalin dan terus dipertahankan demi kebersamaan dalam pelayanan masyarakat, ungkap Wali Kota Rahmat Effendi saat lepas sambut elepasan dan Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi, Senin (29/6/2020).

Dalam lepas sambut Komadan Kodim dari Kolonel Rama Pratama kepada Lektol Iwan Apriansyah, hadir Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama wakilnya Tri Adhianto Tjahyono, Sekretaris Daerah Kota BekasiReny Hendrawaty, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi.

Dandim 0507 Kota Bekasi, Kolonel Inf Rama Pratama pindah tugas ke Komandan Brigif 19 Khatulistiwa Kalimantan, sementara penggantinya sebagai Dandim 0507 Kota Bekasi yang baru Letkol Armed Iwan Apriansyah.

Wali Kota Rahmar Effendi mengapresiasi Rama yang berdedikasi dan kerja sama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai visi misi Kota Bekasi.

“Telah banyak yang kita jalin antar lintas Forkopimda. Kita harus tetap menjalin komunikasi baik walau berpisah jauh, semoga di tempat barunya di Kalimantan, pasti bisa berbaur dan menjalin koordinasi baik juga,”katanya.

Wali Kota Bekasi juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0507 Kota Bekasi yang baru Letkol Iwan Apriasnyah dan dapat bertugas dengan baik. Sebab Bekasi dengan pluralisme dan multietnik, tidak ada perbedaan semua berbaur menjadi satu dan saling menghargai penuh toleransi. (adv/humas/jonder)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *