Paslon QA menunjukan nomor urut 1 yang akan dipakai dalam kampanye di Pilkada Gresik 2020

Dapat Nomor Urut 1 Paslon QA Yakin Menang di Pilkada Gresik 2020

GRESIK (Independensi.com) – Mohammad Qosim – Asluchul Alif (QA) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik Jawa Timur 2020. Merasa bersyukur, karena dalam pengundian nomor urut yang digelar KPU, mendapat nomor urut 1.

“Angka 1 adalah angka baik dan luar biasa, mudah-mudahan ini menjadi isyarat baik bagi QA. Sebab, nomor 1 merupakan juara atau pemenang dalam sebuah kompetisi,” ucap paslon QA dengan kompak, Jumat (25/9).

“Allah suka yang ganjil dan nomor 1 itu merupakan angka ganjil, angka bagi pemenang. Mudah-mudahaan QA diberikan kemenangan oleh Allah SWT dalam Pilkada Gresik 2020,” ujar Mohammad Qosim.

“QA tak hanya bersyukur dengan mendapat nomor 1, namun QA juga meminta para pendukung kami agar selalu santun saat kampanye. Bahkan, kami QA mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan QA pada Pilkada Gresik 2020,” imbaunya.

Paslon yang diusung PKB dan Gerindra ini, bahkan meyakini jika angka 1 yang didapatkan itu merupakan pertanda kemenangan.

“Sebagai wujud sikap santun yang selalu menjadi jargon atau slogan QA, maka kami meminta kepada tim, relawan, dan pendukung kami agar melepas alat peraga kampanye (APK) yang terpasang diberbagi titik,” timpal Asluchul Alif.

“Mulai hari ini, kami juga akan selalu galakkan metode kampanye yang menyejukan, santun dan tanpa harus menjelek-jelekan yang lain. Sesuai dengan motto yang kita usung “Ayem Tentrem” maka pola-pola ini yang akan kami gunakan dalam kampanye kita,” tandasnya. (Mor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *