Aplikasi Suzuki Finance Indonesia, Memudahkan Pembelian Suzuki Hanya Dengan Jari

Loading

JAKARTA (Independensi.com) Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Suzuki, kini telah hadir Suzuki Finance Indonesia melalui aplikasi dalam gawai. Hanya dengan mengerakan jari kita dapat melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

President Director  PT. Suzuki Finance Indonesia, Toshiki Yamazaki mrngstakan bahwa saat ini digitalisasi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang.

Terlebih lagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19, hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lainnya dan memilih mengunakan teknologi untuk beraktifitas.

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan Aplikasi ‘SUFI Smart’ dan ‘Virtual Expo’. Ini semua merupakan wujud Komitmen PT Suzuki Finance Indonesia untuk selalu memberikan layanan kepada customernya dan masyarakat Indonesia.

“Pada kesempatan ini kami memperkenalkan aplikasi SUFI Smart yang mempermudah masyarakat dan customer mengenal Produk Suzuki dan fasilitas Suzuki Finance. Dan kini calon pelanggan kami dapat mengambil produk -produk Suzuki hanya dengan mengerakan jari saja,” kata Toshiki dalam keterangan saat peluncuran Suzuki Finance Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (11/12).

Ia menambahkan dengan aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance.

Diantaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

“Aplikasi SUFI Smart juga akan meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Customer, Dealer dan PT Suzuki Finance Indonesia.

Dengan Aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo, PT Suzuki Finance Indonesia tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Customer dan masyarakat Indonesia,” kata Mr. Yamazaki.

Melalui SUFI ditargetkan ada peningkatan penjualan rata-rata sebanyak 50 unit setiap bulannya. (hpr)