Ketua DPR : Vaksin Covid 19 Memberikan Harapan

JAKARTA (IndependensI.com) –  Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, kasus positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah, bahkan mencetak rekor baru. Melihat hal tersebut, ia memandang kehadiran vaksin tentu akan menjadi harapan bagi masyarakat Indonesia.

“Kehadiran vaksin Covid-19tentu memberikan harapan yang besar untuk dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19. Dalam penanganan vaksin Covid-19, pemerintah agar memastikan bahwa vaksin tersebut aman dan layak,” ujar Puan dalam pidato penutupan Masa Sidang II Tahun 2020-2021, Jumat (11/12/2020).

Pemerintah dimintanya untuk segera melakukan sosialisasi dan edukasi ke publik terhadap vaksin Covid-19. Agar seluruh lapisan masyarakat dapat memahami manfaat besar dari vaksin yang telah didatangkan oleh pemerintah.

Tak lupa, ia mengapresiasi kerja seluruh pihak dalam penanganan pandemi Covid-19. “DPR mengapresiasi kerja keras dan gotong royong yang telah dilakukan pemerintah, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19,” ujar Puan.