Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat melantik sejumlah pejabat dalam mutasi di lingkungan Pemkot Bekasi. (humas)

Mutasi Pejabat Pemkot Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Lagi, mutasi pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi, Jawa Barat dilaksanakan. Kali ini, pelantikan dilaksanakan di kantor Kecamatan Jatisampurna, Senin (4/1/2021).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik  pejabat di lingkup eselon II, III dan IV. Adapun
eselon II diantaranya,  Nadih Arifin menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Bekasi,  Dwi Andyarini menjabat sebagai Asisten Daerah III,  Supandi Budiman menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan SDM,  Abdul Iman menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian, dan  Alexander Zulkarnaen menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Pejabat eselon III yang dilantik yakni dua  pejabat di lingkup Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan untuk eselon IV sebanyak 20 pejabat. Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa sebuah amanah baru dalam menjabat yang harus mempertanggung jawabkan sumpah pada saat dilantik, kinerja yang harus terus berkoordinasi agar kerja tuntas yang perlu di tanamkan di diri masing masing.

“Saling keterkaitan satu sama lain dari setiap instansi agar saling berkoordinasi dan pentingnya responsif kepada warga mengenai aduan aduan dan apa saja kebutuhan untuk kepentingan masyarakat, terutama di bidang pelayanan jangan sampai menunda dan bertele tele untuk pelayanannya, ” ujarnya.

Ia menyampaikan kinerja baik untuk Kepala BPKAD Supandi Budiman yang memaksimalkan peran kerja untuk menormalisasikan keuangan daerah, dan akan memasuki masa pensiunnya serta membantu di staf agar tidak terlalu berat dalam jabatan memasuki masa pensiunnya. (jonder sihotang)