Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut dan angka kerugian sejauh ini belum dapat ditaksir.

Kios Semi Permanen di Ampel Boyolali, Ludes Dilahap Si Jago Merah

BOYOLALI (independensI.com) — Kios di Ampel Boyolali Jawa Tengah terbakar. Api diketahui mulai melahap kios semi permanen tersebut sekitar pukul 20.10 WIB, Senin (18/1/2021) .

Menurut Sugeng Onel, saksi mata, kebakaran disebabkan korsleting listrik. Sugeng yang sehari hari berjualan roti bakar di depan kios tersebut kepada koresponden independensi.com Joell Prastyo menuturkan, sumber api berawal dari kios tambal ban yang pada saat kejadian sudah tutup.  

“Sebelum kebakaran terjadi, listrik di kios tersebut sempat mati total, ga lama kemudian saya mencium bau karet terbakar,” ia mengatakan.

Ia kemudian coba mencari tahu dari mana sumber bau tersebut. “Rupanya umber bau tersebut berasal dari kios tambal ban, dan saya lihat api sudah mulai berkobar”, terangnya.

Dalam sekejap, api sudah membesar, dan menghanguskan kios-kios tersebut yang terdiri dari kios tambal ban dan salon kecantikan.

Petugas damkar dari Boyolali, berusaha memadamkan si jago merah

Tiga mobil Damkar yang dikerahkan dari Boyolali berhasil memadamkan amukan api dalam waktu satu jam.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden  tersebut dan jumlah kerugian hingga berita ini diturunkan belum dapat diperkirakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *