Pembekalan kepada Forum Anak Kota Bekasi oleh Wali Kota Ratmah Effendi bersama DP3A. (humas)

Pembekalan Forum Anak Kota Bekasi Sebagai Pelopor Perubahan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Forum Anak Kota Bekasi  mendapat pembekalan terkait
memotivasi,  sikap mental dan kuat serta optimisme, Kamis (28/1/2021).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Karya, hadir dalam pembekalan itu.

Sekretaris DP3A Kota Bekasi Karya melaporkan bahwa  pengukuhan sekaligus pembukaan pembekalan pengurus Forum Anak Kota Bekasi. Acara ini  untuk memotivasi sehingga memiliki semangat, sikap mental dan kuat serta penuh optimisme, sebagai generasi penerus dan agen perubahan, pelopor dan pelapor, katanya.

Wali Kota Bekasi memperkenalkan  salam keharmonisasian kepada Forum Anak Kota Bekasi,  bahwa di Kota  Bekasi memiliki harmonisasi yang menjadi kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Itulah yang menjadi pedoman kita untuk mempersatukan NKRI ini. Selain rukun dan akur, semua harus menghormati satu sama lain dan tidak membeda bedakan suku, ras, budaya dan agama,” tegas Rahmat.

Diharapkan melalui  pembekalan para Forum Anak Kota Bekasi dapat membawa Kota Bekasi sebagai kota ramah anak. Melalui forum tersebut juga dapat  dilakukan sosialisasi agar  mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu jaga jarak. Itu semua demi kesehatan dan keselamatan bersama. (jonder sihotang)