Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah. (humas)

Kadisdik Kota  Bekasi Ajak Warga Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan

BEKASI (IndependensI.com)- Belum diketahui sampai kapan belajar daring dimasa pandemi covid-19 ini. Karena itu, seluruh pengawas, penilik dan kepala sekolah,  agar terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para  guru dan para wali kelas untuk menjalankan pembelajaran dari rumah.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi,  Inayatullah dan  mengajak dan mengingatkab para pegawai dan warga sekolah untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Hal tersebut ditegaskan mengingat saat ini dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dan semua karyawan di lingkungan Disdik Kota Bekasi pada khususnya dan warga sekolah pada umumnya harus senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kita harus memiliki kesadaran tinggi dan  terus patuhi protokol kesehatan sebagai ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya, Kamis (4/2/2021).

Ia mengajak seluruh warga sekolah untuk bergotong-royong dalam memberikan pemahaman dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan dimanapun berada. Kepada anak-anak siswa agar serius dan rajin belajar di rumah sambil menunggu belajar tatap muka jika pandemi sudah usai. (jonder sihotang)