Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wismantanu.(ist)

Kajati: Optimalkan Pengawasan dan Pendampingan Penggunaan Anggaran Covid 19

Loading

JAKARTA (Independensi.com)
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu meminta kepada jajarannya untuk mengoptimalkan pengawasan dan pendampingan penggunaan anggaran covid 19.

“Pastikan penggunaan anggaran covid 19 juga sesuai dengan yang telah ditetapkan dan tidak disalahgunakan,” kata Wismantanu saat melantik pejabat baru di lingkungan Kejati Sumatera Utara, Kamis (25/2).

Dia pun meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Segera juga melakukan identifikasi, mempelajari, menguasai dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan baru,” ucap mantan Direktur Penuntutan pada JAM Pidsus Kejagung ini.

Para pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang dilantik Kajati IBN Wismantanu.(ist)

Pejabat yang dilantik antara lain Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Agus Salim, Asisten Pidana Khusus M Syarifuddin, Asisten Pidana Umum Sugeng Riyanta, Asdatun Prima Idwan Mariza dan Asisten Pengawasan Arif Priyagung.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai M Husein Admadja, Kajari Serdang Badagai Donny Haryono Setyawan, Kajari Toba Samosir Baringin, Kajari Karo Fajar Syah Putra dan Kajari Batubara Amru Eryadi Siregar,

Kemudian Kajari Labuhanbatu Selatan M Alinafiah Saragih, Kajari Langkat Muttaqin Harahap, Kajari Simalungun Bobbi Sandri, Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, Kajari Tapanuli Utara Much Suryono dan Kajari Samosir Andika.(muj)