Terpilih Menjadi Ketum dan Sekretaris KBPP Polri, FKDB Ucapkan Selamat kepada Evita Nursanty dan Siswandi

JAKARTA (IndependensI.com) – Anggota Komisi VI DPR RI Dr. Evita Nursanty, SH.,M.Sc. dan Brigjen Pol (P) ADV Drs. Siswandi resmi terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri periode 2021 2026, yang disepakati secara aklamasi dalam acara Musyawarah Nasional KBPP Polri tahun 2021 pada tanggal 01 Maret 2021 di Hotel Bidakara, Jakarta.

Evita Nursanty mendapat dukungan penuh dari 34 pengurus daerah yang menghendaki sebagai Ketua Umum terpilih KBPP Polri Periode 2021-2026 menggantikan Bimo Suryono.

H. Ayep Zaki, S.E. selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa, yang juga pegiat ekonomi kerakyatan dan pertanian, turut menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Evita Nursanty, SH.,M.Sc. dan Brigjen Pol (P) ADV Drs. Siswandi.

H. Ayep Zaki berharap pengurus terpilih dapat menjalankan amanat dan mendukung langkah-langkah yang diberikan oleh Kapolri serta dapat membawa KBPP Polri menjadi organisasi yang solid, kuat, berwibawa dan bermanfaat
untuk bangsa.

“FKDB akan selalu mendukung dan menjalankan setiap program pemerintah demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia,” kata H. Ayep Zaki. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *