Ajakan Jokowi Cinta Produk Lokal wujudkan Indonesia Sejahtera Makmur yang Berkeadilan

 

JAKARTA (IndependensI.com) – Ajakan Presiden Jokowi agar masyarakat Indonesia untuk mencintai produk dalam lokal mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB).

Pernyataan Jokowi agar masyarakat mencintai produk dalam negeri diutarakan dalam acara Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Kementerian Perdagangan Tahun 2021 yang diselenggarakan hari ini, tanggal 04 Maret 2021.

Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. yang juga pegiat ekonomi kerakyatan dengan 251 UKM binaannya di seluruh Indonesia merespon cepat terkait statement Jokowi tersebut.

Menurut H. Ayep Zaki, ajakan Jokowi untuk mencintai produk dalam negeri merupakan hal yang harus didukung oleh lembaga-lembaga terkait dan juga seluruh pelaku usaha di seluruh Indonesia dalam rangka membangun sistem perekonomian yang berkeadilan di seluruh wilayah Indonesia.

“FKDB mendukung ajakan Jokowi agar masyarakat mencintai produk dalam negeri hal ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang berkeadilan,” kata H. Ayep Zaki.

Sistem perekonomian berkeadilan merata di seluruh wilayah Indonesia inilah yang oleh Ayep Zaki terus menerus didengungkan di berbagai kesempatan karena yang demikian adalah yang akan melahirkan kesejahteraan dan kemakmuran. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *