Deputi Pelayanan Kementerian PAN RB Republik Indonesia  Diah Natalisa mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bekasi. (humas)

MPP Kota Bekasi  Perdekat Pelayanan Masyarakat

BEKASI (IndependensI.com)- Mall Pelayanan Publim (MPP) di Kota Bekasi, Jawa Barat terus dikekembangkan. Saat ini setidaknya sudah ada pelayanan publik menyangkut pelayanan administrasi kependudukan dan sejumlah perizinan di tiga mal.

Terkait hal itu, kemarin, Deputi Pelayanan Kementerian PAN RB Republik Indonesia  Diah Natalisa mengunjungi MPP dan mengecek kesiapan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi. Sebab MPP itu akan  diresmikan Rabu 10 Maret 2021 tepat HUT ke 24 Kota Bekasi oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.

Adapun MPP itu di pusat perbelanjaan Bekasi Trade Cantre  Kecamatan Bekasi Timur.  rencananya akan diresmikan oleh Menpan RB.

Diah Natalisa mengapresiasi atas pelayanan yang dibentuk dalam memudahkan warga Kota Bekasi.

Saat itu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan, ada 23 Instansi Pemerintah dan gabungan dari Beberapa pelayanan Forkopimda Kota Bekasi seperti Polres, Samsat, Imigrasi, Kementerian Agama bahkan Bapenda Provinsi Jawa Barat yang dapat dilayani di MPP ini.

“Ada satu  MPP Grhdi BTC Mall dan 2 Gerai Pelayanan Publik di Kota Bekasi yakni Gerai Pelayanan Publik Plaza Cibubur dan Gerai Pelayanan Publik Atrium Pondok Gede. Kedepan akan kita tambah gerai pelayanan publik yg ada di Medan Satria dan Bantar Gebang”, katanya. (ionder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *