Presiden Direktur DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo (kiri), Presiden Direktur Sidomuncul Irwan Hidayat (tengah), Komisaris DNR Corporation Gary Tanoesoedibjo (kanan)

Terus Berekspansi DNR Corporation Jalin Kerjasama dengan Sidomuncul

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation melakukanb ekspansi bisnis dengan menandatangani kesepakatan kerjasama bisnis dengan Sido Muncul. PT yang diakuisisi oleh PT Zebra Nusantara, Tbk ini akan mendistribusikan produk-produk Sido Muncul yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di industri jamu dan farmasi di Indonesia.

Chief Operational Officer (COO) DNR Budi Yanto mengatakan, DNR Corporation melalui DNR Distribution akan memanfaatkan infrastruktur yang telah terintegrasi di 32 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Aceh sampai Merauke dan memiliki cakupan wilayah pendistribusian di 463 kota, yang memiliki kurang lebih 103.000 outlet untuk memasarkan produk-produk unggulan Sido Muncul.

“Kerja sama ini akan menjadi sinergi yang kuat. Kami percaya dan yakin, dengan retail distribution channel baik online maupun offline yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia baik mencakup gerai tradisional ataupun modern, serta dengan 100 ribu lebih jaringan outlet yang kami jangkau, DNR mampu mendistribusikan dan memasarkan produk-produk unggulan Sido Muncul dengan tepat sasaran,” ujarnya dalam siaran pers Kamis (22/4/2021).

Penandatanganan perjanjian kerjasama distribusi  ditandangani oleh Presiden Direktur DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo dan Presiden Direktur Sidomuncul Irwan Hidayat, dan ditandai penyerahan simbolik produk Sidomuncul di Kantor Pusat DNR Corporation, Gedung Satrio Tower Lt. 23, Jakarta.

Dia melanjutkan, kerja sama yang dilakukan antara DNR Distribution dan Sido Muncul ini merupakan bentuk komitmen DNR Corporation untuk terus melayani dan menjadi “One Stop Solutions” agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari hulu ke hilir secara cepat, lengkap, fleksibel dan modern secara offline dan online di dalam suatu platform digital.

“Dengan konsep sebagai penyedia solusi rantai pasok yang terintegrasi pertama di Indonesia serta didukung oleh integrated logistics dan information technology system, DNR siap dan berkomitmen untuk melayani kebutuhan masyarakat,” katanya.

“Ini merupakan momen dan tren yang baik bagi bisnis kami setelah adanya akuisisi oleh ZBRA dan juga pastinya dapat menjadi nilai tambah bisnis yang dimiliki oleh DNR, terkhusus dalam hal penambahan portofolio kami,” tambah Budi Yanto.

DNR Corporation terus berekpansi , setelah diakuisisi oleh PT Zebra Nusantara, Tbk beberapa waktu yang lalu, perusahaan dengan kode emiten “ZBRA” ini nantinya akan menjadi induk yang menaungi DNR Corporation beserta unit-unit usaha dibawahnya.