DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Targetkan Peningkatan Perolehan Suara Pada Pemilu Mendatang

Loading

CIREBON (IndependensI.com)Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon menargetkan peningkatan perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang, setelah sebelumnya mengalami penurunan.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron dalam Rapat Kerja Cabang (Rakcercab) yang dilaksanakan di salah satu hotel di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Minggu (23/5).

“Target kita yang penting harus naik. Kita akan evaluasi apa yang menyebabkan kita turun. Dan kita akan antisipasi agar tidak turun,” kata Imron.

Oleh karenanya, dikatakan Imron, melalui Rakcercab tersebut, pihaknya akan membahas dan merencanakan program-program yang harus dilakukan ke depannya.

Di samping itu, Imron yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Cirebon itu juga meminta kepada seluruh pengurus untuk bersatu dan seirama, agar target meningkatkan perolehan suara pada Pemilu mendatang bisa tercapai.

“Tujuan Rakcercab ini adalah silaturahmi dari seluruh pengurus. Baik dari DPC, PAC, badan dan sayap. Kemudian merencanakan program-program ke depan dan mengevaluasi kerja yang telah lampau,” demikian Imron. (On)