Tampil Kompak dan Seru, Faul LIDA-Ridwan LIDA Buka-bukaan di Semangat Senin Indosiar

JAKARTA (Independensi.com) – Ditemui dalam acara Semangat Senin Indosiar, Faul dan Ridwan tampil kompak menyapa Indosiar Mania Senin sore (24/5/2021). Keduanya menceritakan bagaimana persahabatan mereka bisa berlangsung langgeng tanpa konflik.

Persahabatan antara Faul LIDA dan Ridwan LIDA terjalin sejak mereka bertemu di panggung LIDA Indosiar tahun 2018 lalu. Bergabung dalam sebuah grup vokal berkonsep ala boyband bernama JD Eleven membuat keduanya kian akrab.

Awal pertama kali kenal dengan Faul, Ridwan menilai Faul adalah sosok yang pendiam. Belakangan setelah mengenal lebih akrab, Ridwan mengakui jika banyak perubahan pada sifat Faul. Ternyata cowok berdarah Aceh ini merupakan sosok yang humoris dan menyenangkan. Begitu juga dengan Faul. Ia mengakui jika semenjak mengikuti LIDA, mengenal Ridwan dan bergabung bersama JD Eleven, banyak perubahan yang dia rasakan.

“Aku mengenal Ridwan sudah sejak aku menjadi pendukung Nabila LIDA. Jadi aku sudah mengamati Ridwan sejak lama. Sekarang saya juga merasa punya selera humor yang sama dengan Ridwan,” ujar Faul.

“Aku merasakan perkembangan yang luar biasa ketika selesai mengikuti LIDA hingga bergabung dengan JD Eleven. Mulai dari kehidupan sosial hingga berbagai aspek lainnya,” sambungnya lagi.

Hal serupa rupanya dirasakan juga oleh Ridwan. Semenjak bergabung dnegan 4 personel lainnya di JD Eleven, Ridwan mengaku lebih bisa mengendalikan diri. “Aku anaknya lebih senang berteman dengan banyak orang dan selama berteman harus saling memahami satu sama lain. Bersama JD Eleven aku juga meminta harus saling jujur dan saling memahami,” cerita Ridwan.

Keduanya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu setia memberikan support. Ridwan mengaku saat ini dia sudah bisa membantu perekonomian keluarga. Tak lupa ucapan terima kasih spesial diberikan kepada Ridwanation yang selalu setia mendukung dan mendoakan kesuksesan karirnya hingga bisa seperti sekarang ini.

Tidak hanya membahas tentang pertengkaran kecil yang pernah terjadi antar keduanya, Faul LIDA hari ini, Selasa (25/5/2021) berulang tahun yang ke 26 tahun dia berharap karirnya bisa semakin cemerlang.

“Kalau aku sih harapannya di usia ulang tahun yang sekarang pengen jadi manusia yang lebih baik lagi terus, karir semakin cemerlang, job ngalir terus dan kuliah saya cepat selesai. Aamiin,” kata Faul

Faul pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang biasa disapa Faul Holic.

“Terima kasih Indosiar sudah menjadikan saya seperti saat ini yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya merasakan kehidupan yang sangat berbeda dari sebelum mengikuti LIDA hingga sekarang ini. Untuk Faul Holic terima kasih juga sudah mendukung saya hingga saat ini,” ujar Faul LIDA yang sekaligus menutup Semangat Senin Indosiar sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *