Aulia DA dan Cahu Buka-bukaan Soal Dekat dengan Keluarga di Semangat Senin Indosiar

JAKARTA (Independensi.com) – Penyanyi dangdut Aulia DA tengah menjalin asmara dengan Cahu yang merupakan koreografer di ajang pencarian bakat Indosiar. Hubungan keduanya terjalin sejak Mei tahun lalu dan tetap harmonis hingga saat ini.

Cahu menjelaskan, “Sejak saat itu aku melihat Aulia hingga saat ini, Aulia itu tidak pernah membosankan. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia,” dalam jumpa pers virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (31/5).

“Karena memang dari pandangan pertama. Waktu itu kondisinya lagi sepi lihat cewek cantik sekali den ternyata itu Aulia DA,” ujar Cahu, menceritakan kisah cintanya dengan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy.

Jodoh adalah rahasia Tuhan. Setiap orang tak pernah tahu kapan dan dimana ia akan menemukan tambatan hidupnya.

Seperti yang dirasakan Aulia DA. Di tengah perjuangannya dalam kompetisi Dangdut Academy pada 2017 lalu, Aulia justru bertemu dipertemukan dengan pria yang kini jadi kekasihnya, Cahu. Cahu merupakan koreografer untuk para peserta D’Academy.

Aulia DA mengaku kagum setiap melihat ketampanan dan kemampuan Cahu dalam menari. Cahu pun mengaku kagum pada Aulia saat bertemu di depan Asrama Indosiar.

Mendapat pujian dari Cahu, Aulia DA terlihat salah tingkah. Aulia mengaku cukup terkejut, karena sang kekasih termasuk yang jarang melontarkan gombalan.

“Jarang-jarang loh dia ngomong begitu. Hanya di Semangat Senin Indosiar dia berani bilang begitu”, ujar Aulia DA.

Diakui Cahu, dirinya merupakan pribadi yang pemalu. Ia pun sempat ragu untuk menyatakan cinta pada Aulia.

“Saya hanya mengajak Aulia untuk pacaran dengan bertanya sebelumnya dan selanjutnya pasrah saja terserah Aulia,” kenang Cahu.

Aulia juga mengaku Cahu sudah kenal dekat dengan keluarganya begitupun sebaliknya. Namun mereka belum memikirkan untuk segera naik pelaminan karena beberapa alasan.

“Ada beberapa faktor. Pengetahuan Aulia masih kurang dalam membina rumah tanga, Aulia masih melanjutkan pendidikan dikit lagi selesai kuliahnya. Masih mau karier dulu juga,” kata Aulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *