Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Sunarta saat menutup kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi massal Covid 19 guna menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.(ist)

Adhyaksa Peduli Vaksinasi 2.108 Orang, JAM Intel: Mudah-mudahan Jadi Amal Ibadah

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Sunarta mengatakan meski tidak mencapai target, kegiatan vaksinasi massal bagi para pegawai Kejaksaan dan masyarakat umum melalui program “Adhyakasa Peduli Vaksinasi” merupakan tugas mulia.

“Kita tidak perlu berkecil. Karena yang penting kita sudah berbuat untuk melindungi dan menjaga diri kita, keluarga dan lingkungan bersama dari pandemi Covid 19,” kata Sunarta saat menutup kegiatan vaksinasi guna menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhykasa, Ceger, Jakarta Timur, Senin (12/7).

Oleh karena itu dia meminta untuk menyerahkan semuanya kepada Allah Subhana Wa Ta’ala. “Mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Sunarta Ketua Panitia HBA Tahun 2021.

Sebelumnya dia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Tim Pelaksana Vaksinasi, khususnya tim medis dibawah komando Direktur Utama Rumah Sakit Umum Adhyaksa.

“Karena dengan penuh tanggung jawab melaksanakan kegiatan vaksinasi di tengah situasi dan kondisi pandemic Covid – 19 yang masih meningkat,” ujarnya.

Dikatakannya berdasarkan laporan Dirut RSU Adhyaksa dr Dyah Eko Judihartanti, MARS jumlah masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak 2.108 orang dari yang terdaftar2.772 orang atau sekitar 77 persen selama tiga hari.

Selanjutnya, tutur dia, sesuai tenggat waktu 28 hari seperti tercantum dalam Kartu Vaksin, pemberian vaksin kedua akan dilaksanakan tanggal 7 Agustus 2021 hingga 9 Agustus 2021.

Oleh karena itu Sunarta pun meminta Panitia Vaksinasi agar menyiapkan kembali sarana dan prasarana dengan berkoordinasi Direktur RSU Adhyaksa maupun Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Penutupan kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk umur 12 tahun ke atas tersebut dihadiri Plt Sekretaris JAM Intel Elly Shahputra, Inspektur V pada JAM Pengawasan Nanang Sigit Yulianto selaku Ketua Panitia Baksos Vaksinasi.

Selain itu Kajati DKI Jakarta Asri Agung Putra, Dirut RSU Adhyaksa dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS beserta jajarannya dan Tim Pelaksana Vaksinasi yang berjumlah 149 orang.(muj)