Bantu Program Pemerintah dan HUT Bhayangkara ke-75, Satpas SIM Polres Metro Depok Gelar Layanan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Satpas SIM  Polres Metro Depok kembali menggelar layanan vaksinasi bagi masyarakat guna membantu program pemerintah dan HUT Bhayangkara ke-75.

Dalam pelaksanaannya Gerai Vaksin Presisi telah menggelar vaksinasi untuk kedua kalinya atas keinginan masyarakat sekitar untuk diadakan kembali vaksinasi.

“Kami membuka kembali layanan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Satpas SIM 1221 Pembantu di Cinere dan Sukmajaya, guna memenuhi keinginan masyarakat dan program pemerintah,” ujar Kasat lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M. Indra Waspada A. S.H., S.I.K., M.M., M.Si, didampingi Kasubnit Iptu Toni, saat mengunjungi lokasi Gerai Vaksin Presisi di Pasar Segar Cinere, Depok, Rabu (21/07/21).

Pihak Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere bekerjasama dengan RS Puri Cinere dalam penyediaan Tenaga Medis (Nakes) untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami merangkul pihak RS Puri Cinere dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, agar mempermudah proses vaksinasi,” kata Indra.

Lebih lanjut, ungkap Indra, saat ini telah tersedia sebanyak 100 vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Hari ini hanya 100 vaksin yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, pemohon SIM, karang taruna dan Ormas,” tambahnya.

Indra juga berpesan agar masyarakat yang hendak di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan 3T.

“Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan 3T, supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.