Gerai Vaksin Presisi Satpas SIM 1221 Cinere Vaksinasi Bagi Masyarakat Gelar

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Gerai Vaksin Presisi Satpas SIM 1221 Cinere, masih menggelar vaksinasi bagi masyarakat, khususnya bagi pemohon SIM, pengunjung Pasar Segar Cinere, Organisasi Kemasyarakatan dan warga sekitar.

Vaksinasi ini digelar untuk memenuhi program Pemerintah dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka HUT ke-75 Polri untuk menyerap vaksinasi sebanyak 1 juta vaksin.

“Gerai Vaksin Presisi akan terus kami gelar untuk melayani masyarakat agar mendapatkan vaksinasi sesuai program pemerintah dan Kapolri,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, saat dimintai keterangan terkait Gerai Vaksin Presisi, Senin (26/07/2021) di Cinere, Depok.

Masyarakat yang ikut vaksinasi pun berharap agar Gerai Vaksin Presisi terus diadakan karena masih banyak warga yang belum mendapatkan layanan vaksinasi.

“Saya cukup bangga dengan adanya Gerai Vaksin Presisi di Cinere, soalnya tidak perlu menunggu waktu lama untuk di vaksin,” kata Yuliatin warga Cinere Depok.

Terlaksananya vaksinasi kali ini di Cinere atas kerjasama dengan RS Jantung Siloam Cinere.

Menurut Kasubnit Satpas SIM Cinere Depok Iptu Toni, terlaksananya vaksinasi ini atas kerjasama dengan RS Jantung Siloam, atas bantuan para Tenaga Kesehatan (Nakes) masyarakat yang datang di Gerai Vaksin Presisi dapat langsung di vaksinasi.

“Kami berterimakasih atas bantuan dan kerjasama dengan pihak RS Jantung Siloam, hingga giat ini dapat dilaksanakan dengan baik. Besar harapan kerjasama ini akan dapat dilakukan sebaik-baiknya,” ujar Toni.

Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi tetap harus mengutamakan Protokol Kesehatan sebagian cara agar dapat terhindar dari virus Covid-19.

“Kami tetap memberlakukan protokol kesehatan 3T dan 5M sebagai cara agar kita terhindar dari Covid-19,” tutupnya.