Gerai Vaksinasi Presisi Satpas Pembantu 1221 Cinere Gelar Vaksinasi Booster

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Gerai Vaksinasi Presisi Satpas Pembantu 1221 Cinere gelar vaksinasi booster selama Ramadhan.

Tujuan tak lain agar masyarakat dapat terbebas dari pandemi Covid-19 dan dapat melakukan bepergian dalam menyambut hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri mendatang

“Kami mengajak masyarakat selama bulan Ramadhan ini mau divaksin booster. Target pemerintah agar saat merayakan Idul Fitri semua dapat terbebas dari pandemi ini,” terang Kasubnit Cinere IPTU Toni, Selasa (12/04/2022).

Walaupun sekarang pemerintah sudah melonggarkan PPKM kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, demi kepentingan bersama.

Toni menegaskan, selama bula  Ramadhan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan vaksinasi booster.

Hari ini tambahnya, sebanyak 60 orang telah melakukan vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Booster Presisi, dengan menggunakan vaksin Astrazeca yang dimulai dari pukul 08.00-12.00 setiap harinya.

“Kami akan buka setiap hari untuk menampung masyarakat yang mau di vaksinasi booster pada pukul 08.00 hingga 12.00,” ujar Toni.

Masyarakat diminta agar tetap mematuhi proses selama bulan Ramadhan.