Personel Polsek Indramayu Kawal Penyaluran BPNT bagi Warga Kelurahan Margadadi

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pengawalan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada pada Senin (27/9/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan pengawalan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Margadadi Aipda Gatot S Bersama Babinsa Serka Sugiyanto dan Kasi Trantib, Kurnawi.

“Pengawalan ini dilakukan guna memastikan kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi.

Penyaluran BPNT ini diperuntukkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Margadadi.

Dalam kesempatan ini petugas juga menyampaikan program kegiatan Polsek Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah  antara lain menyampaikan kepada masyarakat diberlakukanya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Level 2 dengan mengedepankan 3 T: Tracking, Testing dan Treatment.

Mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti Prokes 5M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.