Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan saat lomba bernyani solo. (humas)

DWP  Kota Bekasi Selenggarakan Lomba Bernyanyi Solo

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Wali Kota Bekasi  Rahmat Effendi  mendukung kegiatan Dharma Wanita  yang menyelenggarakan  lomba nyanyi solo. Ini dapat menjadi media unjuk bakat para wanita yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP), katanya saat membuka acara tersebut, Kamis (28/10/2021).

“Acara ini merupakan sebuah wujud media unjuk bakat yang baik bagi para wanita di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Dan saya sangat mendukung apalagi jika nantinya dapat terbentuk sebuah paduan suara terpadu Pemerintah Kota Bekasi melalui lomba hari ini. Yang penting semua harus sportif, juri dan seluruh pesertanya,” katanya.

Lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan  Ke-22.

Lomba nyanyi solo untuk para

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa Ia mendukung acara Lomba Nyanyi Solo yang digelar DWP Kota Bekasi (27/10/2021). Menurutnya, acara ini dapat menjadi sebuah media unjuk bakat para wanita yang tergabung dalam DWP dan pesan paling utama adalah juri serta seluruh peserta harus selalu sportif dalam berlomba.

“Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Widodo menyampaikan, lomba tersebut  merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT DWP Ke-22 dimana sebelumnya pihaknya telah menggelar Seminar Kepribadian 13 Oktober 2021.

Ketua Panitia lomba, Utu Abi Hurairah menjelaskan bahwa peserta  berjumlah 55 orang dari anggota DWP seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.
Nanti  akan disaring menjadi 12 besar.  Kemudian akan digelar final tanggal 9 Desember 2021 pada acara puncak. (adv/humas/jon)