Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2021 seluruh wilayah Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu (27/10(.

Satlantas Polres Metro Depok Depok Juara Harapan I Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2021

Loading

DEPOK ( Independensi.com) –  Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Juara Harapan I dalam lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2021 seluruh wilayah Polda Metro Jaya.

Acara yang digelar pada Rabu (27/10/21) di Gedung TMC Polda Metro Jaya, sekaligus penutupan telah menetapkan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kabupaten Juara I, Polres Metro Bekasi Kota Juara II, Polres Jakarta Pusat Juara III, sedangkan untuk Juara Harapan I Polres Metro Depok dan Juara Harapan II Tangerang Kota.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Jhoni Eka Putra S.H., S.I.K., M.M, merasa bersyukur dan bangga dapat memenangkan Lomba RSPA yang diadakan pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Inilah capaian kami, untuk tetap memberikan pelayanan yang baik di tengah masyarakat pengguna jalan raya. Kemenangan ini tidak berhenti di sini saja, kita akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik kedepannya,” kata Jhoni melalui pesan singkat, Rabu (27/10/21).

Yang menjadi penilaian dalam lomba pemaparan secara umum adalah: Trouble Spot, Black Spotify, Optimalisasi Jalur Lambat Kendaraan Roda 2, Sosialisasi Tentang ETLE menjadi Tiga Titik, Icon Bang Helmet, Sosialisasi Melawan Arus – Penggunaan Alkohol Saat Berkendara – Safesty Belt – Tidak mengemudi Saat Kelelahan – Dilarang Berkecepatan Tinggi, Program Vaksinasi Pengemudi Ojek Online dan Sopir Angkutan Umum.

“Kami memaparkan seperti apa yang kerap kali terjadi dilapangan, ini menjadi fokus Satlantas Polres Metro Depok. Agar semua pengguna jalan raya dapat selamat dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas,” terang Jhoni.

Kasat Lantas Polres Metro Depok didamping beberapa pihak diantaranya: Kadishub, Kasat Pol PP, Kadisdik, Kadis PUPR, Kepala Jasa Raharja, AKP Elly Padiansari S.H Kanit Gakum Satlantas Polres Metro Depok.

Acara tersebut ditutup oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo.