Jonatan Christie. (Ray Sormantoro)

Cedera Membaik, Jojo Siap Tampil Maksimal

Loading

NUSA DUA (Independensi.com) –Pebulutangkis tunggal putra Jonatann Christie mengaku cedera bagian pinggang yang membuat dirinya mundur dari Denmark Open, telah mengalami kemajuan. Hal ini terkait langsung dengan penampilannya nanti pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

“Latihan tadi cukup bagus. Cedera yang kemarin sudah tidak masalah. Saya siap tampil,” ujar Jonatan usai latihan, Jumat (12/22/2021). Dia mengaku cedera tersebut berawal dari pinggang hingga menjalar ke bagian kaki. Namun dengan penanganan intensif, recovery cedera lebih maksimal. “Kondisi cedera sudah 90% membaik dan tidal ada masalah berarti,” imbuh Jojo panggilan akrab Jonatan.

Lebih jauh Jojo mengatakan, dirinya berupaya tampil maksimal di turnamen berhadiah total US$ 600.000 ini. “Saya berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa meraih poin sebanyak-banyak,” ungkap Jojo. Soal bermain di depan publik dan kelelaham yang mendera para pemai  lawan, Jojo mengatakan semua itu menjadi keuntungan tersendiri untuk bisa bermain dengan semangat.