Ilustrasi (Foto: www.pexels.com/photo/holding-a-smartphone-5054355)

Punya iPhone 12 Sekarang Lebih Gampang, Begini Cara yang Bisa Anda Coba!

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Dunia smartphone memang tidak pernah sepi untuk menghadirkan versi terbaik dari masing-masing produk ponsel pintar yang diciptakan. Salah satu produsen smartphone yang kini sedang populer digunakan adalah iPhone yang hadir dengan iPhone 12. Bahkan untuk punya iPhone 12 sekarang lebih gampang asalkan Anda tahu bagaimana caranya.

Namun tahukah Anda kenapa iPhone 12 kini banyak menjadi incaran kaum muda? Nah untuk mendapatkan jawabannya, mari kita ulas di bawah ini tentang apa saja kelebihan iPhone 12 hingga bagaimana cara mendapatkannya dengan mudah.

Kelebihan iPhone 12 Dibandingkan Versi Lainnya

iPhone 12 series yang dirilis sekitar akhir tahun 2020 lalu mengundang banyak daya tarik bagi kaum milenial yang ingin terlihat trendy, dan apakah Anda adalah salah satunya? Jika iya, maka Anda tidak boleh ketinggalan untuk mengetahui apa saja keunggulannya seperti berikut ini.

1.   Layar Super Ratina XDR OLED

Tidak seperti versi sebelumnya, kelebihan iPhone 12 mini yang digemari masyarakat adalah karena memiliki layar super ratina XDR OLED. Bukan tanpa alasan, spesifikasi ini terbilang lebih unggul karena hemat baterai serta memberikan kontras warna yang tidak terhingga.

2.   Ketahanan Baterai

Seperti yang kita ketahui bahwa iPhone menjadi salah satu smartphone yang memiliki ketahanan baterai rendah. Namun hal ini tidak akan Anda temukan jika menggunakan iPhone 12 karena smartphone versi ini mampu bertahan hingga 6 jam 41 menit.

3.   Performa Chipset

Kelebihan iPhone 12 pro max lainnya yang membuat iPhone digilai oleh berbagai kalangan adalah karena menggunakan chipset Apple A14 Bionic. Jenis chipset yang satu ini mampu membuat penggunanya merasakan performa smartphone yang tidak terkalahkan dari jenis ponsel pintar manapun.

4.   Perekaman Dolby Vision

iPhone 12 sangat cocok untuk Anda yang hobi merekam film dengan kualitas terbaik tanpa perlu membeli perangkat tambahan lainnya. Pasalnya iPhone 12 dibekali dengan Dolby Vision yang mampu menghasilkan video dengan akurasi warna yang memuaskan.

5.   Desain Modern

Setiap orang pastinya ingin tampil dengan gaya kekinian, hal inilah yang membuat berbagai kalangan mencari cara untuk punya iPhone 12. Meskipun desain iPhone 12 ini hampir sama dengan iPhone 11, tetapi hal ini malah menambah kesan limitless sehingga dapat digunakan untuk waktu yang panjang tanpa takut terlihat kuno.

Jika dilihat dari bagaimana kelebihan iPhone 12 dibanding iPhone 11 di atas, tentunya semua orang akan tertarik dengan versi iPhone yang satu ini. Namun tahukah Anda bahwa kini semua orang dapat dengan mudah memiliki iPhone 12. Bagaimana caranya?

Punya iPhone 12 Sekarang Lebih Gampang Bersama Telkomsel Bundling iPhone

Telkomsel kini hadir dengan bundling khusus untuk membeli perangkat iPhone 12 dengan mudah dan harga terjangkau. Melalui program dengan konsep “The Best iPhone Experience” Telkomsel berhasil membuka bundling iPhone di sejumlah GraPARI dan juga seluruh toko Erafone.

Telkomsel Bundling iPhone sendiri adalah paket lengkap bagi pelanggan untuk mendapatkan perangkat iPhone 12 dan juga layanan seluler dengan biaya yang lebih hemat. Bahkan dengan menggunakan paket bundling iphone 12 ini pengguna dapat berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik seperti cashback hingga 7 juta rupiah.

Tidak hanya iPhone 12, ternyata ada tujuh versi lainnya yang dapat Anda beli di bundling iPhone ini seperti iPhone 12 pro, iPhone 12 pro max, iPhone 11, iPhone 12 mini, iPhone SE, dan juga iPhone XR. Apakah Anda tertarik?

Punya iPhone 12 sekarang lebih gampang, hanya dengan bundling iphone 12 Telkomsel yang dipilih Anda sudah bisa membeli iPhone dengan harga terjangkau yang ditambah dengan promo fantastis lainnya. Oleh karena itu, yuk segera dapatkan iPhone 12 melalui Telkomsel Bundling iPhone.