Penandatanganan yang dipimpin oleh Reza Ernanda sebagai perwakilan dari Lakuemas dan Agung Prabowo sebagai perwakilan dari Superindo, disaksikan oleh para Direksi Lakuemas, dan media.

Perluas Bisnis Gadai Emas, Lakuemas MoU dengan Superindo

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Lakuemas selaku perusahaan penyedia layanan jual-beli emas secara O2O (Online to Offline) dan unit usahanya yaitu Butik Lakuemas yang fokus kepada penyedia layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas memprakarsai kerjasama pertamanya dengan retail supermarket Superindo melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Kerjasama ini meliputi dua hal yaitu 1. mengenai pembukaan cabang Butik Lakuemas di tujuh lokasi Superindo yang tersebar di Jabodetabek.

2. Mengenai pengembangan layanan pembayaran atau payment channel dimana para pelanggan Lakuemas nantinya akan dapat membeli emas dengan melakukan pembayaran di kasir Superindo.

Penandatanganan ini dipimpin oleh Reza Ernanda sebagai perwakilan dari Lakuemas dan Agung Prabowo sebagai perwakilan dari Superindo, disaksikan oleh para Direksi Lakuemas dan media.

Dalam sambutannya, Reza Ernanda mengatakan bahwa kerjasama antara Lakuemas dan Superindo ini merupakan hal yang akan diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar sesuai dengan lokasi Superindo yang mudah dijangkau serta hadirnya berbagai cabang baru Butik Lakuemas.

“Butik Lakuemas juga menyediakan layanan gadai emas agar Ibu-Ibu semua dapat bijak dalam memutuskan prioritas keuangan ” ujar Head of Growth Lakuemas Reza Ernanda.

Selain itu, adanya kerjasama pengembangan skema pembayaran membeli emas yang dapat dilakukan di kasir Superindo ini juga akan memudahkan para nasabah dan masyarakat untuk mereka bertransaksi beli emas.

“Sekarang kita dapat menyisihkan uang kembalian belanja di Superindo untuk membeli emas di Lakuemas. Tanpa kita sadar, jika kita melakukannya secara disiplin, emas kita akan terus bertambah dan bermanfaat di masa depan,” terangnya.

“Situasi pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan para pelanggan. Ketika berada di luar rumah, pelanggan cenderung ingin melakukan kegiatan dalam waktu singkat dan dilakukan di tempat yang sama tanpa harus melakukan mobilitas yang tinggi.