Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat meresmikan Creative Center Kota Bekasi. (humas)

Creative Center” Terbesar Jabar di Kota Bekasi Diresmikan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Kota Bekasi memiliki gedung ‘creative center’ terbesar di Jawa Barat. Berlokasi di lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, gedung ‘creative center’ , kemarin  diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gedung ‘creative center’s Kota Bekasi dilengkapi dengan ‘hall’, ‘exhibition area’, ‘coworking space’, ‘artwork studio’, studio musik, perpustakaan, booth UMKM, serta lintasan BMX juga ‘skateboard’.

Ridwan mengajak warga Kota Bekasi memanfaatkan kehadiran gedung ‘creative center’ untuk mengeksplor ide-ide kreatif yang kemudian bisa mendukung terwujudnya ekosistem ekonomi kreatif.

“Saya tahu banyak anak muda kreatif di Kota Bekasi, kini sudah difasilitasi tempat ‘nongkrong’-nya. Semoga banyak ide-ide kreatif yang muncul untuk selanjutnya ditransformasi hingga memiliki nilai ekonomi kreatif bagi Kota Bekasi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan dibangunnya Gedung Creative Center Kota Bekasi tentu sangat diminati oleh Warga Masyarakat Kota Bekasi yang ingin bersantai, ngobrol bareng bersama teman, kerabat, keluarga.

“Kita sekarang cukup menjaga apa yang sudah jadi dan bagus tempat-tempat di Kota Bekasi, mulai dari merawat, memelihara dan peduli terhadap apa yang ada di sekitar, jadi kita mau santai juga pastinya nyaman dan enak”, ucapnya. (jonder sihotang)