Tim Penggerak PKK Kota Bekasi selenggarakan Bazaar Murah minyak goreng dan daging. (humas)

TP-PKK Kota Bekasi Gelar Bazaar Murah Minyak Goreng dan Daging

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna membantu masyarakat mendapat daging dan minyak goreng,  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskopukm) setempat, menggelar  Bazaar Murah di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi pada Jum’at ( 22/4/2022).

Tujuan bazaar juga upaya program stabilitas harga minyak goreng dan daging. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga ketersediaan stok selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, khususnya bagi masyarakat Kota Bekasi, ujar  Puty,  Pengurus TP PKK Kota Bekasi.
Sebelumnya, panitia atau pengurus TP PKK Kota Bekasi juga membuka kesempatan Pre Order bagi siapapun yang ingin membeli daging dan minyak goreng dengan harga murah, sepanjang ketersediaan masih ada.

“kegiatan bazaar minyak goreng dan daging murah kami buka mulai pukul  09.00 sampai dengan selesai. Cara pembeliannya juga sempat kami buka secara Pre Order dan jika stock masih ada lebih, bisa dibeli langsung datang ke tempat. Sistem Pre Order kami buka melalui WhatsApp,” ujar Puty s panitia  bazaar.

Dalam bazaar  minyak goreng  5 lite dijual  Rp 75.000 dan  daging Rp. 110.000/kg, tambahnya. (adv/humas/jon)