Peringatan Nuzulul Quran keluarga besar PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (humas)

PDAM Tirta Bhagasasi Gelar Peringatan Nuzulul Quran dam Vaksinasi Booster

Loading

 

BEKASI (IndependensI.com)- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Tirta Bhagasasi Bekasi,  menggelar peringatan Nuzulul Quran dirangkaikan  dengan vaksin booster, Jumat 22/4/2022).

Acara tersebut digelar pada sepuluh hari terakhir  Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, menjelang buka puasa bersama, bertempat di Masjid Masjid Baiturrahman Kantor Pusat PDAM Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Peringatan Nuzulul Quran tersebut bertemakan “Al-Quran Sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan Dunia dan Akhirat”. Dalam kegiatan itu, diisi pula tausiah Ramadhan oleh Habib Haikal Al-Athas.

Pembina Masjid Baiturrahman yang juga menjabat Direktur  Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim menuturkan,  bahwa bulan uci Ramadhan adalah bulan yang sangat luar biasa. Maka itu, selain berpuasa, perbanyaklah beribadah serta meminta ampunan kepada Allah SWT, karena ini adalah bulan yang penuh ampunan.

Selain peringatan Nuzulul Quran, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi juga mengadakan buka bersama dengan para pegawai, serta membuka gerai vaksinasi ‘booster’ jenis Moderna, bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi bagi masyarakat umum di basemen Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Sebelumnya, perusahaan Badan Usaha milik Daerah (BUMD) Pemkab Bekasi ini, sudah melakukan vaksinasi kepada pegawai, keluarga pegawai PDAM serta masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bekasi ini, sebagai bentuk kepedulian sosial PDAM kepada masyarakat dimasa pandemi covid 19 yang saat ini sudah mulai mereda, ujar Usep. (jonder sihotang)