Peserta Raker Pengurus Takewondo Kota Bekasi foto bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. (humas)

Raker  Pengurus Taekwondo Kota Bekasi Diharapkan Munculkan Atlit  Potensial

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengharapkan para atlit  Taekwondo Kota Bekasi harus  memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) hebat,  serta dapat mengukir prestasi dikancah nasional maupun internasional.

Hal  tersebut disampaikan ole sapaan saat menghadiri pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Taekwondo Indonesia Pengurus Cabang Kota Bekasi Tahun 2022, kemarin

“Semoga  Taekwondo Indonesia Cabang Kota Bekasi dapat menghasilkan SDM hebat, dapat melahirkan atlit-atlit yang lebih berprestasi yang mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional, semoga muncul atlet potensial,” katanya.

Kepada seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat Taekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik dan lebih besar.

Kedepan kita harapkan akan lahir program kerja yang membuat Tekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik.  Maka,  pembinaan dan pelatihan terus intens dilakukan. Ini untuk menghadapi even-even yang akan datang. Termasuk melakukan kaderisasi atlet.

Kaderisasi dilakukan karena usia dari anggota yang masih di usia anak-anak sekolah. Jadi, untuk atlet lebih dewasa bisa dikembangkani. Maka butuh kaderisasi dengan baik, pembinaan dan pelatihan-pelatihan secara intens, ujarnta.

Menurutnya, potensi Atlet Taekwondo di Kota Bekasi sangat banyak. Maka dari itu, perlu digali lebih lagi untuk memunculkan potensi-potensi yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut Sekretatis Umum Pengurus Taekwondo Provinsi Jawa Barat Divie, Perwakilan Kukkiwon Korea Selatan di Indonesia K Young Min dan lainnya.

Sebagaimana dimetahui, Taekwondo Kota Bekasi memiliki 100 Unit dengan jumlah 2500 anggota serta mentargetkan menjadi tiga besar. (adv/humas/jon)