Direktur Utama SCM Sutanto Hartono bersama Marketing Director Le Minerale Febri Satria Hutama, melakukan sesi foto usai konferensi pers Broadcast Sponsors Announcement FIFA World Cup 2022 di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Ajang Piala Dunia 2022 Disiarkan Langsung

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ajang bergengsi empat tahunan FIFA World Cup Qatar 2022 (Piala Dunia 2022) tengah ditunggu kehadirannya oleh penikmat sepakbola di Tanah Air. Para penggemar sepakbola sangat antusias perhelatan yang dimainkan pada 21 November hingga 18 Desember 2022 dengan menurunkan 32 tim dari lima konfederasi. Untuk kompetisi tahun ini, SCM (PT Surya Citra Media Tbk.)  yang berada di bawah naungan EMTEK Group memegang hak siar tayang FIFA World Cup Qatar 2022 bersama Le Minerale selaku Broadcast Sponsor.

Febri Satria Hutama selaku Marketing Director Le Minerale mengatakan, pertandingan olahraga sudah mengalami kemajuan yang cukup signifikan dan menjadi media untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat. “Pertandingan olah raga mengalami evolusi, mulai dari sekedar pertandingan, kini menjadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat. Oleh sebab itu, sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional,” ujar Febri melalui keterangan tertulis, Kamis (21/7/2022).

Lebih jauh Febri mengatakan, menyebarkan perilaku hidup sehat inilah yang menjadi misi Le Minerale. Oleh sebab itu pihaknya sangat bangga atas kesempatan yang diberikan SCM. “Kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, pabrikan air mineral berkualitas yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi ini adalah produk nasional yang telah merambah ke pasar luar negeri. Hal ini membuat SCM Group percaya pada kualitas produk dan layak menjadi sponsor tayangan perhelatan sepakbola berskala internasional ini. “Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Oleh karenanya, melalui kerjasama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini, dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale,” ungkap Harsiwi.

Menyambut kemeriahan ajang FIFA World Cup Qatar 2022, SCM Group telah mempersiapkan banyak program yang akan dimulai dari konser spesial jelang dimulainya kick off perdana dan deretan konser spesial lainnya, highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif kepada para penggemar sepakbola di Tanah Air. Selain itu menyiarkan info terkini menjelang, pada saat pertandingan hingga perhelatan prestisius ini usai. Adapun ajang kelas dunia ini akan ditayangkan pada media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.