SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan Lantik Pengurus OSIS Baru

MEDAN (Independensi)- SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan melantik Pengurus OSIS baru Periode 2022-2023 di lapangan SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan, Jalan Timor No.34, Kamis (4/8/2022).

Pemilihan pengurus OSIS yang baru tersebut telah dilaksanakan secara demokratis pada bulan Agustus 2022 lalu.

Dalam sambutannya,Pembina OSIS Fransiska Sagala,S.Pd berharap kepada pengurus OSIS yang baru dilantik agar dapat menjalankan organisasi dengan penuh tanggungjawab.

“Saya juga Pengurus OSIS baru bekerja lebih maksimal dalam program kerja yang sudah disepakati pada saat rapat demi memajukan sekolah,” ujarnya.

Pelantikan Pengurus OSIS yang baru itu diiringi suasana sangat meriah, dengan dinaungi cuaca pagi yang cerah. Pelantikan itu juga tampak tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Kepala Sekolah SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan, Andreas B. Ginting,S.H.,S.Fils dalam sambutannya menekankan pentingnya regenerasi dalam berorganisasi.

“Pengurus OSIS yang baru diharapkan dapat mencapai tujuan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan oleh sekolah,” ujarnya.

Sementara itu ketua OSIS Ovelia Panjaitan dan Handika Simanjorang usai dilantik mengaku siap menjalankan OSIS sesuai dengan visi dan misi yang telah disusun pada Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, Jum’at (29/07) lalu.  (Hiski Darmayana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.