SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan Peringati HUT RI Secara Meriah

MEDAN (Independensi)- SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) secara meriah pada Rabu (17/8/2022).

Kepala Sekolah SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan, Jon Sawalmen Sinaga, S.S mengatakan peringatan hari kemerdekaan RI untuk tahun ini berlangsung sangat baik dan meriah, guna menyatakan sukacita atas HUT Kemerdekaan yang ke 77.

“Selain melangsungkan Upacara Bendera, SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan juga mengadakan berbagai lomba yang menarik yang melibatkan semua siswa dan guru serta pegawai,” ujarnya.

Ovelia Panjaitan dan Handika Simanjorang selaku ketua OSIS dan wakil ketua OSIS pun mengatakan lomba-lomba yang diselenggarakan tahun ini adalah lomba makan kerupuk, oper sarung, tarik tambang, futsal, got talent, karya ilmiah, cerdas cermat, fashion show, pidato kemerdekaan dengan tiga bahasa, kreasi makanan, dan pojok baca.

Disamping itu, Pembina OSIS SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan Fransiska Elisabeth Sagala,S.Pd berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah kreativitas siswa-siswi serta dapat membentuk generasi muda yang cinta belajar, berkualitas, bermoral, dan berakhlak mulia.

“Harapan itu, sesuai dengan visi SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan,” ujarnya. (Hiski Darmayana)