Sejahterakan Rakyat, KSU Karya Mandiri Siap Bersinergi dengan Pemkot Bogor

Loading

BOGOR (Independensi)- Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri menggelar syukuran sekaligus santunan kepada puluhan anak yatim dalam menyambut Muharram 1444 Hijriah di kantor cabang di Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, baru-baru ini.

Kegiatan santunan tersebut secara simbolis diberikan oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh, Lurah Cikaret Arfi dan Pimpinan KSU Karya Mandiri Aprilda Dasa Pratiwi.

Pimpinan KSU Karya Mandiri Bogor Selatan, Aprilda Dasa Pratiwi menyatakan kesiapannya bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi terkait program-program yang pro rakyat untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Aprilda.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim mengapresiasi kepedulian KSU Karya Mandiri dalam bersosial dan bermasyarakat.

“Kiprah koperasi yang luar biasa, menyasar berbagai sektor. Selain ekonomi juga pendidikan serta sosial masyarakat,” ujarnya di sela-sela sambutan.

Disamping itu, Dedie Rachim juga menekankan akan pentingnya sektor pendidikan bagi anak dalam upaya meningkatkan Indeks Sumber Daya Manusia. Hal itu juga menunjang kota Bogor menuju Kota Cerdas.

“Saya titip dan saya tekankan jangan sampai dan jangan ada anak putus sekolah. Sampaikan kepada kami, bisa lewat Ceu Atty Somaddikarya dan Ceu April,” tandasnya

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan puluhan koordinator wilayah yang didominasi kaum perempuan dari wilayah Kecamatan Bogor Selatan. (Hiski Darmayana)