HUT Kemerdekaan RI, Atty Somaddikarya : Lanjutkan Perjuangan Proklamator!

Loading

BOGOR (Independensi)- Sekretaris PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya membakar semangat peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77. Politisi yang akrab disapa Ceu Atty itu mengungkapkan anak bangsa harus memiliki semangat ideologi yang terus hidup dan berkobar didalam diri untuk melanjutkan perjuangan sang Proklamator.

Pernyataan itu ia katakan saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT RI ke 77 di pelataran Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jln Ahmad Yani, (17/08/2022) pagi.

Lebih lanjut Atty menyampaikan, Dengan tagline “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!”, HUT kemerdekaan di tahun ini sebaiknya dijadikan momentum untuk bersama-sama mengembalikan hak-hak rakyat serta lebih dekat dengan rakyat tanpa jarak.

“Kemerdekaan kali ini harus diisi dengan semangat gotong royong untuk mengembalikan hak rakyat, mendekatkan hak rakyat demi rasa keadilan yang harus dijalankan sebagai Trisakti nya Bung Karno. Untuk itu, kader PDI Perjuangan tidak harus redup dengan loyalitas dan militansi untuk berjuang bersama rakyat,” tuturnya.

“Tanpa jaga jarak, tanpa sekat bersatu dengan rakyat,” tambah dia.

Ia menekankan, Indonesia akan aman dan sejahtera selama PDI Perjuangan berdiri di bumi pertiwi.

“Karena PDI Perjuangan terus mengobarkan spirit perjuangan Proklamator, yang berdasarkan Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya. (Hiski Darmayana)