QR Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Patroli Kamtibmas di Area Publik

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Quick Response (QR) Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar patroli dialogis guna memberikan rasa aman kepada masyrakat pada Senin (29/8/2022).

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar kegiatan patroli dialogis menyambangi area publik seperti area publik wilayah yang ada di Polsek Mundu dengan mengimbau untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas.

“Selain menciptakan kondusifitas di tengah masyrakat juga melaksanakan pendisplinan dan edukasi Prokes kepada warga,” ucap Kapolres

Patroli Polsek Mundu ini dilakukan di lokasi yang biasa dikunjungi warga seperti minimarket. Hal tesebut untuk mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminal curat, curas, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Ini juga merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman,”ucap Kapolres.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan Polres Cirebon Kota terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar tetap kondusif.

“Kepada masyarakat, kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan agar semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran Covid-19,” imbuh Iptu Ngatidja.