Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Ajak Satpam Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Dalam rangka membangun kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun perkantoran yang ada di wilayah hukumnya, personel Polsek Kesambi Aiptu Ade Wardaya sambangi petugas satpam pada Kamis 1 September 2022.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan pihaknya terus bermitra bersama satpam yang membantu tugas Polri dalam melaksanakan pengamanan di wilayah /area tertentu

“Seperti di perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun swasta. Serta dalam mensosialisasikan prokes Covid-19 di lingkungan kerja maupun sekitar,” ungkap Fahri.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Ade Wardaya menyambangi dan memberikan arahan kepada Satpam Perumda Pasar di jalan Kesambi Karang Anyar.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan kegiatan tatap muka dengan satpam dilaksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Diharapkan peran aktif satpam juga sebagai mitra Polri itu sangat membantu dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan,” tutup Iptu Ngatidja.