Personel Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Kawal Pelaksanaan Vaksinasi 

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aiptu Sunaryo melaksanakan pengawalan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Tak hanya melakukan pengawalan, Aiptu Sunaryo juga melakukan jemput antar warga guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan kegiatan gerai vaksin Presisi Polres Cirebon Kota dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi guna pencegahan dan pengendalian penyeberan Covid-19.

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan diselenggarakannya kegiatan gerai vaksin Preisisi ini mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan upaya penanggulangan pandemi Covid-19 tak henti-hentinya disampaikan jajaran Polres Cirebon Kota dalam rangka pencapaian target vakskinasi Nasioanal.

“Kami juga terus menghimbau untuk tetap menerapkan prokes dalam aktifitas sehari- hari guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya,” tutup Iptu Ngatidja.