Tim survei RSUD Kota Bekasi foto bersama Plt Tri Adhianto. ( humas)

Tim  Akreditasi RSUD  Kota Bekasi Lakukan Survei

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Diharapkan, Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Chasbullah Abdul Madjid, kembali meraih akreditasi Rumah Sakit Paripurna untuk yang ke tiga kalinya.

Hal itu disampaikan  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menerima  kunjungan tim Surveiors Akreditasi di RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Kamis (20/10/2022).

Untuk melakukan survei, tim surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) diantaranya dr Tini Sekarwati, dr Nucki Nursjamsi Hidayat, dan Desmawati SKp MARS.

Nucki, Ketua Tim Surveiors KARS  menyampaikan apresiasi kepada RSUD Kota Bekasi, pada saat peninjauan didapati sarana prasarananya cukup memadai, tampak bersih, pelayanannya juga cukup ramah, yang jadi bahan koreksian hanya permintaan adanya expansi kapasitas untuk unit IGD.

“Saya apresiasi betul pada RSUD ini, sarana prasarananya cukup memadai, pelanannya juga ramah, responsif, lingkungannya bersih, mungkin yang perlu ditingkatkan yaitu kapasitas IGD nya saja,” ungkapnya.

Saat itu, Tri Adhianto mengintruksikan Dirut RSUD untuk dapat menindaklanjuti apa yang menjadi bahan perhatian. Pihaknya  akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (jonder sihotang)