Pasangan isbat nikah terpadu 187 pasang di Kota Bekasi . (humas)

187 Pasang Isbat Nikah Terpadu di CFD Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Sebanyak 187 pasangan suami istri menggelar nikah terpadu bertepatan dengan pelaksanaan hari bebas kendaraan (CFD) di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (4/12/2022).

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Bekasi menggelar acara Hajatan Orang Bekasi Keren, dimana 187 pasangan Istbat nikah terpadu diarak secara meriah dirayakan dengan pawai di sepanjang jalur CFD Kota Bekasi. Hadir Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri yang juga mengenakan pakakain adat Jawa Tengah.

“Acara Hajatan Orang Bekasi Keren membuat kita bernostalgia, dimasa-masa indah dulu, mengenang perjuangan bersama. Saling menyatukan dan melengkapi antara Saya dan istri tercinta. Semoga Allah selalu berikan keberkahan,” kata Tri

Tentunya momen pose mesra bersama istri bukan terjadi kali ini saja

Sebelumnya, Itsbat nikah telah berlangsung di depan hakim Pengadilan Agama pada Jumat 2 Desember 2022, di Graha Wulan Sari.  Dan bertepatan pelaksanaan car free day,  pernikahan dimeriahkan bersama masyarakat yang hadir pada CFD. (jonder sihotang)