Plt Wali Kota dan Pimpinan DPRD Kota Bekasi saat rapat paripurna bahas RKPD 2024.(humas)

Paripurna DPRD Kota Bekasi Bahas RKPD Tahun 2024

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- DPRD dan  Pemerintah Daerah Kota Bekasi, gelar rapat paripurna,  Senin (20/2/2022). Agenda penyampaian laporan hasil Reses I Masa Sidang I DPRD.

Adapun hasil reses I DPRD merupakan bagian dari penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bekasi tahun 2024 berdasarkan hasil penjaringan aspirasi masyarakat.

Terkait penyusunan RKPD, Tri Adhianto menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi telah menggelar kick off Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada tanggal 11 Januari 2023. Pelaksanaanya meliputi Musrenbang tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota.

Dalam Musrenbang  untuk memastikan, mengawal, memusyawarahkan, dan merencanakan segala ide, saran, dan kritik yang disampaikan masyarakat,  sehingga mereka bisa secara merata merasakan hasil pembangunan, sehingga kesejahteraan meningkat,” ujar Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Tri memberikan aspresiasi dan rasa terima kasihnya kepada DPRD Kota Bekasi atas perannya dalam menjaring aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras dan apresiasi tinggi saya sampaikan atas peran sertanya.  Teruskan sinergitas baik ini antara lembaga eksekutif dan legislatif guna mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan,” katanya.

Hadir para pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi, Camat dan Lurah Se-Kota Bekasi.(jonder sihotang)