Bakti Sosial BERDESA, Abdy Ungkap Kerja Ganjar Untuk Desa

Loading

Subang- Barisan Relawan Desa (BERDESA) Ganjar Pranowo menggelar bakti sosial di Dusun Jaura, Desa Sumbersari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, baru-baru ini.

Ratusan warga desa kurang mampu pun mendapatkan bantuan dari BERDESA.

Ketua Dewan Pembina BERDESA Abdy Yuhana menyatakan, kinerja Ganjar Pranowo baik saat di Dewan Perwakilan Rakyat maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah sangat dirasakan masyarakat desa.

“Pak Ganjar banyak melakukan terobosan dalam pembangunan desa, sebagai contoh dalam dua periode jabatan beliau sebagai Gubernur Jateng, jalan desa yang telah dibangun tercatat 10.942 km,” ungkap Abdy.

“Karena itu, BERDESA fokus perjuangkan aspirasi masyarakat desa yang akan direalisasikan oleh pak Ganjar nantinya ketika terpilih sebagai Presiden RI,” tambah alumni GMNI itu.

Koordinator Berdesa, Indra Sudrajat menyatakan Barisan Relawan Desa turun ke pelosok-pelosok untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa.

Hal itu dilakukan agar pembangunan di desa ke depan bisa lebih maju dan berkembang.

“Kami juga memberikan bantuan untuk warga desa yang kurang mampu,” kata Indra Sudrajat.

Indra mengungkapkan BERDESA Ganjar Pranowo terus bergerak membentuk relawan di desa-desa untuk mengantisipasi hoax atau berita bohong yang sangat mudah berkembang di masyarakat desa.

“Tak hanya itu, Barisan Relawan Desa Ganjar Pranowo secara masif dan terus menerus menyampaikan keberhasilan pembangunan Desa di Indonesia berkat kebijakan-kebijakan Pemerintah Presiden Jokowi selama 10 tahun ini,” tandas Indra.

Bakti sosial Berdesa Ganjar Pranowo ini juga dihadiri Koordinator Berdesa Kabupaten Subang, Ujang Yusup Zavet.