Menangkan Ganjar, Abdy Yuhana Gelar Konsolidasi Berdesa Majalengka

Loading

Majalengka-  Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Desa (Berdesa) Ganjar Presiden, Abdy Yuhana melakukan konsolidasi dengan Berdesa Ganjar Presiden di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, baru-baru ini.

Konsolidasi ini dilakukan untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029, khususnya di Majalengka.

Abdy Yuhana menyerukan agar seluruh relawan Berdesa memperkuat tekad dan semangat berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

” Mari kita turun ke basis-basis rakyat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya warga pedesaan bahwa pak Ganjar adalah tokoh yang paling layak memimpin Indonesia,” tegas Abdy.

Abdy melanjutkan,  Ganjar adalah salah satu perumus Undang-undang Desa saat bertugas di Komisi II DPR RI. Jadi, keberpihakan Ganjar pada rakyat desa  sudah terbukti.

Karena itu, sambung Abdy, warga desa lebih baik memilih tokoh atau capres yang sudah terbukti kinerja maupun keberpihakannya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Bardesa, H. Indra Sudrajat menambahkan, seseorang bisa berbicara seindah apapun, tapi hanya rekam jejak lah yang bisa membuktikan omongannya.

“Dan pak Ganjar rekam jejaknya sudah nyata, berpihak pada masyarakat desa,” tegas Indra.

Konsolidasi ini adalah yang ketiga kalinya digelar. Sebelumnya, sudah digelar konsolidasi Berdesa di Kecamatan Cingambul, Majalengka, serta Kecamatan Pamanukan, Subang.