Abdy Yuhana Gelar Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Majalengka

Loading

Majalengka- Dihadiri sekitar 500 orang, Dr. H. Abdy Yuhana, SH., MH menggelar konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kampung Kaputren, Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat umum, para pemuda, aktivis kelompok sosial, dan juga H. Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes, caleg DPRD Kabupaten Majalengka yang menjadi tuan rumah acara. Acara konsolidasi juga diisi dengan pentas kesenian tradisional.

“Kita berkumpul di sini untuk mengkonsolidasikan gerak langkah bersama guna memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu Presiden 2024 yang akan digelar tak lama lagi,” ujar Abdy.

Calon DPR RI dapil Subang, Majalengka, Sumedang ini juga mengatakan kehadiran masyarakat dalam konsolidasi ini menjadi bukti kecintaan dan dukungan nyata kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 tersebut.

“Senafas dengan semangat gotong royong yang digelorakan Bung Karno, masyarakat yang hadir akan terus melakukan kampanye positif, kegiatan door to door guna mendorong masyarakat bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” lanjut Abdy

“Tadi juga sudah disampaikan untuk tidak menjelekkan pasangan lain atau pihak manapun. Tetap harus menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” ujarnya.

Terkait dengan pentas seni yang disajikan, Sekjen PA GMNI ini mengatakan bahwa hal tersebut sebagai upaya tetap menjaga kekayaan bangsa dan kearifan lokal.

“Seni tradisional tetap harus dijaga dan dilestarikan, sebagaimana disampaikan Mas Ganjar. Ini adalah kekayaan bangsa yang patut terus dijaga. Jadi, selain untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, ajang konsolidasi ini juga untuk merawat kearifan lokal di tengah masyarakat,” tukas Abdy.