TPN Ganjar-Mahfud Tour Tiga negara di Belanda, Inggris Raya, Jerman, dan Eropa

Loading

INGGRIS (IndependensI.com) – Hari pemungutan suara di Indonesia sudah semakin dekat. Ratusan relawan di Eropa dan Inggris Raya pendukung sejati dan yang sangat setia kepada pasangan Ganjar-Mahfud membuat acara acara unik untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini.

Touring TPN bersama Irjen (Purn) Juansih dan Ir Tedi Supriadi bergabung di tiga negara di Eropa dan Inggris Raya memberikan semangat kepada para relawan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

Hadir pada acara di negara-negara tersebut melalui zoom capres-cawapres Ganjar atau Mahfud.

Ronny Talapessy penasihat legal hukum TPN Gama juga menghadiri beberapa negara lainnya seperti Belgia, perancis dan Swis.

Almere, Belanda 20 Januari 2024

Dimulai dari Almere, kota Suburbia di Ámsterdam Belanda, jumped start acara ini, Tim panitia acara Tiga Jari, Beda Generasi Satu Visi di Almere menghadirkan Eko kuntadhi, Mazdjo Pray dan Ronny Talapessy.

Hadir juga Tedi Supriadi dan Irjen Pol (Purn) Juansih dan anaknya dari Cawapres Mahfud MD, Ihkwan Zein di acara ini memenuhi undangan Tim panitia.

London, Inggris Raya 27 Januari 2024

Diteruskan di London, Irjen Pol (Purn) Juansih membuka acara dengan penjelasan 21 points rencana kerja Ganjar-Mahfud.

Acara diawali dengan flash mob dan penyanyi Kasidah Siti Khotijah Majid dan team flashmob nahkoda Indah Burrette.

Acara diadakan di Potters field Park, Tower Bridge London. Melalui zoom Mahfud MD dengan hadir sebagai bukti kepeduliannya untuk WNI di Inggris Raya.

Mantan Menko Polhukam itu mengatakan sangat bangga atas dukungan relawan Inggris Raya terhadap paslon Ganjar-Mahfud. Acara di London dihadiri oleh bintang film Hollywood dari Indonesia Strange Master Hameer Topo Wresniwiro yang juga sangat mendukung paslon presiden dan wapres nomor urut 3 ini.

Urdorf, Zürich, Switzerland, 28 Januari 2024

Ronny Tapalessy dan istri menghadiri acara di Urdoff Zūrich, Swiss. Bergabung dengan ketua relawan Spartan Korsa Swiss Nitha Müller-Soplanit dan wakilnya Christiana Streiff- Siswijana dalam acara yang diselenggarakan khusus untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Swiss.

Hannover, Jerman, 3 Febuari 2024

Gebrakan terakhir datang dari kota Hannover di Jerman. Di warnai dengan acara seni dan budaya adat Indonesia kegiatan ini dihadiri Irjen Pol (Purn) Juansih dan Ir Tedi Supriadi.

Acara jadi semakin berkesan dengan hadirnya Capres Ganjar Pranowo melalui zoom. Di hari yang sama Ganjar baru saja selesai menghadiri acara akbar di GBK Jakarta.

Ganjar menepati janji untuk hadir pada acara di Jerman ini. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian yang luar biasa dari seorang pemimpin yang sangat peduli terhadap rakyatnya.

Penyelengara ketua DGP Jerman Utara Magdalena Bröring sangat terharu dan bahagia merasa benar benar dihargai oleh Ganjar.

“Beliau sangat menghargai rakyat kecil seperti saya,” tuturnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *