Ganjar Pranowo Peduli Masyarakat Indonesia Dimana Pun Berada

Loading

JERMAN (IndependensI.com) – Pelaksanaan Pemilu di Indonesia hanya tinggal menghitung hari. Di Tanah Air pencoblosan akan dilaksanakan pada pada tanggal 14 Febuari 2024.

Sementara Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Jerman akan melakukan pencoblosan pada hari Sabtu, 10 Febuari 2024, di Inggris Raya pada Minggu 11 Febuari 2024.

Semua ganjarists dan relawan termasuk capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sendiri terus bersemangat untuk mengumpulkan serta menjaga suara bagi pasangn Capres-cawapres Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud.

Pada Sabtu 3 Feb 2024, di Kota Hannover, Jerman, para WNI di sana bersama untuk terus mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Pada hari yang sama di Indonesia Capres Ganjar Pranowo menghadiri acara di GBK dengan sekitar 400 000 peserta.

Setelah acara dari GBK, Ganjar Pranowo menepati janji dengan hadir melalui zoom ke Jerman di acara Hannover. Inilah bukti kepedulian dari seorang pemimpin yang tulen.

Ganjar memberikan pesan, bahwa tidak semuanya mulus namun ia sangat bangga akan relawan di Eropa yang terus berjuang menjaga suara pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo peduli untuk NKRI dimanapun berada secapai manapun beliau.

Acara tersebut dihadiri Direktur Relawan 3 Deputi Kinetik TPN Ganjar-Mahfud, Irjen Pol (Purn) Juansih dan Tedi Supriadi selaku Ketum Siber Ganjar Mahfud merangkap Pembina Ganjarist Pusat yang dengan semangat memberikan supportnya.

Dalam sambutannya, Juansih menyampaikan memberikan sejarah dan jejak Ganjar Pranowo dan alasan mengapa dirinya dengan penuh hati mendukung Ganjar-Mahfud.

Ia mengatakan suaminya sudah menjadi pengemar Ganjar jauh sebelum jadi capres, karena mereka percaya mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan membangun Indonesia ke kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Secara online Putra Sulung Mahfud Ikhwan Zein juga memberikan supportnya.

Hadir relawan penuh pendukung GAMA, seorang pengacara maritim merangkap wartawan acara tersebut dari Inggris Raya Trigo Neo Starden selaku penginisiatif mengonsolidasikan relawan seluruh Eropa dan Inggris Raya.

Trigo dalam sambutan singkatnya mengatakan modal kita menyuport Ganjar-Mahfud adalah tanpa batas karena dari hati dan terus selamanya, beda dengan capres lainya yang menggunakan uang yang terbatas dan akan habis suportnya saat uang habis.

Acara yang diprakasai pengurus DGP Jerman Utara Magdalena Broring berlangsung sukses baik yang dilakukan secara online maupun offline.

Acara dukungan ke Ganjar Mahfud diwarnai dengan pagelaran seni budaya yang dihadiri oleh kalangan warga Jerman.

Segala upaya dilakukan demi membawa Ganjar Mahfud menang dalam satu putaran.

“Harapan kita semua Ganjar- Mahfud terpilih sebagai penyelamat NKRI,” Ketua DGP Jerman Utara, Magdalena Bröring didampingi Sekretaris Nilma Hoffmann dan Bendahara Eenk Bruhne.

Magdalena Bröring mengatakan pihaknya bertekad, sepakat dan bersatu bersama para anggota relawan lainnya untuk mengantar Ganjar-Mahfud ke Istana. ()