temuan survei terbaru tentang elektabilitas partai politik dan analisis Survei Nasional bertajuk "Mahkota Juara dari PDIP ke Gerindra?" di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Peta Elektabilitas Pemilu 2024: Gerindra Unggul, PDIP Berjuang untuk Hattrick

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Peneliti senior LSI Denny JA Ardian Sopa (kanan) bersama moderator Fadhli Fakhri Fauzan (kiri) saat memaparkan temuan survei terbaru tentang elektabilitas partai politik  dan analisis Survei Nasional bertajuk “Mahkota Juara dari PDIP ke Gerindra?” di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam survey terbaru Gerindra memimpin dengan 22,7%, diikuti oleh Partai Moncong Putih dengan 18,9%, dan Partai Golkar dengan 11,6%. PDIP menghadapi tantangan untuk mencapai hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.

Peneliti senior LSI Denny JA, Ardian Sopa (kanan) bersama  moderator Fadhli Fakhri Fauzan (kiri) saat memaparkan temuan survei terbaru tentang elektabilitas partai politik  dan analisis Survei Nasional bertajuk “Mahkota Juara dari PDIP ke Gerindra?” di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam survey terbaru Gerindra memimpin dengan 22,7%, diikuti oleh Partai Moncong Putih dengan 18,9%, dan Partai Golkar dengan 11,6%. PDIP menghadapi tantangan untuk mencapai hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.
Peneliti senior LSI Denny JA, Ardian Sopa (kanan) bersama moderator Fadhli Fakhri Fauzan (kiri) saat memaparkan temuan survei terbaru tentang elektabilitas partai politik  dan analisis Survei Nasional bertajuk “Mahkota Juara dari PDIP ke Gerindra?” di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam survey terbaru Gerindra memimpin dengan 22,7%, diikuti oleh Partai Moncong Putih dengan 18,9%, dan Partai Golkar dengan 11,6%. PDIP menghadapi tantangan untuk mencapai hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.
Peserta sedang merekam hasil survey saat LSI memaparkan temuan survei terbaru tentang elektabilitas partai politik dan analisis Survei Nasional bertajuk “Mahkota Juara dari PDIP ke Gerindra?” di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam survey terbaru Gerindra memimpin dengan 22,7%, diikuti oleh Partai Moncong Putih dengan 18,9%, dan Partai Golkar dengan 11,6%. PDIP menghadapi tantangan untuk mencapai hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.
Peneliti senior LSI Denny JA, Ardian Sopa (kanan) bersama moderator Fadhli Fakhri Fauzan (kiri) saat memaparkan temuan survei terbaru tentang elektabilitas partai politik  dan analisis Survei Nasional bertajuk “Mahkota Juara dari PDIP ke Gerindra?” di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam survey terbaru Gerindra memimpin dengan 22,7%, diikuti oleh Partai Moncong Putih dengan 18,9%, dan Partai Golkar dengan 11,6%. PDIP menghadapi tantangan untuk mencapai hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *