Beda Capres, Hubungan “Caleg Kontroversi” Heru Subagia Tetap Harmonis dengan Ketum PAN Zulhas

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Hubungan “Caleg kontroversi” DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 8 Jabar, Heru Subagia dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) tetap harmonis meski berbeda pilihan Capres..

Heru bahkan menyambut secara langsung kedatangan Zulhas ketika menghadiri PAN di lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, Sabtu (10/2/2024). Semua Caleg DPR, DPRD Jabar dan DPRD Kota Cirebon dari PAN hadir pada kampanye teraebut.

Untuk diketahui “Kontroversi” Heru dimulai ketika dia berbeda pandangan mengenai sikap menentukan dukungan calon presiden (Capres). Dimana Heru tegak lurus mendukung Ganjar-Mahfud, meskipun secara kepartaian PAN berada di gerbong Capres Prabowo-Gibran.

Heru ditemui disela-sela kampanye di Kebon Pelok mengungkapkan, jika Ketum Zulhas tidak mempersoalkan keberadaan dirinya yang tegak lurus mendukung Ganjar-Mahfud.

“Ketum tidak mempersoalkan Heru yang tegak lurus ke Ganjar, tetapi juga tegak lurus ke Ketum. Beliau tahu sikap Heru, bahkan Ketum mempromosikan Heru sebagai salah satu caleg favorit pilihan warga Kota dan Kabupaten Cirebon Dapil 8,” Kata Heru. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *